Pengertian Internet Marketing

Internet marketing adalah strategi memasarkan produk melalui internet dengan tujuan promosi, branding, meningkatkan penjualan, juga mempengaruhi konsumen untuk membeli, baik itu barang ataupun jasa.

Pengertian sederhananya adalah strategi yang menghubungkan antara sumber penghasilan dengan cara promosi.

Sumber penghasilan di internet ada banyak, tapi kali ini kita akan membahas produk/jasa sendiri.

Kamu bisa menjual produk /jasamu melalui internet, misal jual fashion muslim, jual ikan koi, jual jasa kursus online, dan lain sebagainya.

Sedangkan cara promosi di internet, ada banyak tapi bisa di kategorikan menjadi  3 jenis yaitu search engine, sosial media, dan marketplace.

Untuk search engine contohnya strategi SEO dan  Google Ads.

Sedangkan sosial media strategi optimasi Facebook, Instagram dan Youtube,

dan untuk marketplace kamu bisa berjualan di tokopedia, bukalapak, shopee, lazada dan sebagainya.

Untuk bisa sukses menjalankan strategi internet marketing saran saya fokus dulu pada salah satunya, jika sudah berhasil maka kamu bisa kembangkan strategi lainnya.

Misal jual fashion muslim dengan Facebook ads / Instagram ads

atau jual jasa kursus online dengan Google Ads.

Ayo berani jadi #JuraganOnline

Pelajari video ini selengkapnya tips jualan online untuk pemula.
Video Youtube [HD] https://youtu.be/K4GnIlVqbdY

 

BUKU ANAK MARI KITA MENGENAL NAMA NAMA ALLAH TAALA PUSTAKA IBNU UMAR

BUKU ANAK MARI KITA MENGENAL NAMA NAMA ALLAH TAALA PUSTAKA IBNU UMAR

Rp. 15,000

“Buku Mari Kita Mengenal Nama-Nama Allah Ta’ala ini merupakan buku anak yang menguraikan nama-nama Allah yang sempurna atau yang lebih kita kenal dengan istilah asma’ul husna. Buku anak yang menarik dan full color ini akan membuat belajar lebih menyenangkan. Buku saku yang bermanfaat ini cocok dijadikan bacaan untuk mengenalkan anak kepada Rabb-Nya.

Mudah-mudahan buku Mari Kita Mengenal Nama-Nama Allah Ta’ala ini bermanfaat bagi anak-anak muslim. Mari adik-adik kita mempelajari dan menghafalkan nama-nama Allah. Dengan ini, kita akan semakin mencintai Allah ta’ala. Siapa yang mencintai Allah, tentu akan dicintai dan diridhai Allah dan akan dikumpulkan bersama hamba-hambaNya yang shalih di Surga. Selamat belajar adik-adik.

“Penulis : Tim Pustaka Ibnu Umar

Penerbit : Pustaka Ibnu Umar ”

Allah ta’ala berfirman, “Hanya milik Allah-lah nama-nama yang maha indah, maka berdoalah kepada-Nya dengan nama-nama itu, dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam menyebut dan memahami nama-nama-Nya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka lakukan” (QS al-A’raaf : 180).

Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam juga pernah mengatakan, “Sesungguhnya Allah ta’ala memiliki 99 Nama, 100 kurang satu, siapa menghafal dan mengamalkannya, niscaya ia masuk surga.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Pendidikan agama bagi anak selayaknya diperhatikan semenjak kecil. Sebuah kewajiban bagi kedua orangtua untuk mengenalkan Allah dan RasulNya kepada putra-putrinya. Pun demikian anak dikenalkan pula kewajiban dan amal shalih yang semestinya dilakukan serta keburukan dan dosa yang wajib ditinggalkan. Dengan hal tersebut, sang anak akan berkembang dan tumbuh diatas kecintaan kepada Allah, Rasulullah dan agama islam. Ketika besar nanti akan semakin mudah untuk menjadi pribadi shalih dan shalihah.

Adik-adik yang berbahagia..mengenal nama dan sifat Allah adalah ibadah yang agung. Kita akan mengetahui bahwa Allah ta’ala mempunyai nama dan sifat yang indah dan sempurna seperti yang dituliskan dalam buku Mari Kita Mengenal Nama-Nama Allah Ta’ala. Oleh karenanya, hanya Allah saja lah yang berhak untuk kita sembah dan kita ibadahi. Adapun makhluk diliputi kekurangan dan cacat dari segala sisi. Segala Puji bagi Allah dengan nama dan sifatNya yang indah.

BUKU ANAK TUNTUNAN DOA HARIAN PUSTAKA IBNU UMAR

BUKU ANAK TUNTUNAN DOA HARIAN PUSTAKA IBNU UMAR

Rp. 15,000

“Buku Saku Tuntunan Do’a Harian ini memiliki manfaat yang besar. Alhamdulillah penerbit dapat mempersembahkan kepada Anda sekalian sekumpulan do’a-do’a terpilih dari al-Qur-an dan Sunnah Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam yang shahih dan mudah dihafal yang dihimpun oleh Syaikh Hamam Muhammad al-Jirf dalam sebuah buku saku kecil berjudul buku Saku Tuntunan Do’a Harian .

Semoga Allah ‘Azza wa Jalla menjadikan buku Saku Tuntunan Do’a Harian yang kecil dan praktis ini bermanfaat bagi Anda, keluarga dan kaum muslimin dalam kehidupannya sehari-hari, dan dalam berbagai keadaan yang dialaminya, aamiin.

“Penyusun : Syaikh Hamam Muhammad al-Jirf

Penerbit : Pustaka Ibnu Umar ”

Do’a adalah ibadah yang paling utama, sebagaimana dituturkan dalam buku Saku Tuntunan Do’a Harian ini. Siapa yang rajin berdo’a kepada Allah, akan Allah cintai dan penuhi permintaannya. Di dalam do’a terkandung ketundukan dan keterkaitan hati kepada Sang Khaliq. Oleh karena itu, do’a adalah ruh nya ibadah. Sebagai seorang muslim, kita berusaha untuk mengiringi setiap langkah kehidupan kita dengan do’a dan bergantung kepada Allah ta’ala.

SEBAR BUKU PENDIDIKAN KARAKTER SERI 1 EL HANA

SEBAR BUKU PENDIDIKAN KARAKTER SERI 1 EL HANA

Rp. 30,000

Sebar Buku Pendidikan Karakter Seri 1

Judul :

1. Alasan Anak Berperilaku Agresif (20hlm)

2. Tips Mengajarkan Anak Melakukan atau Tidak Melakukan Perilaku Tertentu yang Diharapkan (24hlm)

3. Adab Berbicara Dalam Islam (36hlm)

Ukuran 15×15

Soft cover, matte paper

Harga 30.000/set.

ADAB TIDUR SESUAI TUNTUNAN NABI MEDIA SHOLIH

ADAB TIDUR SESUAI TUNTUNAN NABI MEDIA SHOLIH

Rp. 15,000

“Buku Adab Tidur Sesuai Tuntunan Nabi ini menjelaskan sejumlah adab dalam tidur sesuai dengan yang diajarkan Rasulullah Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Disajikan dengan bahasa sederhana dan mudah dimengerti serta dilengkapi dengan gambar-gambar berwarna yang menarik, membuat adik-adik tidak bosan dalam membaca dan belajar. Buku yang cocok digunakan sebagai referensi pokok dalam pembahasan pendidikan anak muslim.

Penulis : Abu Hudzaifah Ath-Thalibi

Penerbit : Media Sholih

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Jika kamu mendatangi tempat tidurmu maka wudhulah seperti wudhu untuk shalat, lalu berbaringlah pada sisi kanan badanmu” (HR. Bukhari no. 247 dan Muslim no. 2710).

Dari Hudzaifah, ia berkata, “Apabila Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam hendak tidur, beliau mengucapkan : ‘Bismika allahumma amuutu wa ahya (Dengan nama-Mu, Ya Allah aku mati dan aku hidup).’ Dan apabila bangun tidur, beliau mengucapkan: “Alhamdulillahilladzii ahyaana ba’da maa amatana wailaihi nusyur (Segala puji bagi Allah yang telah menghidupkan kami setelah mematikan kami, dan kepada-Nya lah tempat kembali).” (HR. Bukhari no. 6324).

Adab Sebelum Tidur

Adik-adik yang berbahagia..Kita harus meyakini bahwa apa yang telah dilarang oleh Nabi kita Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam pasti memiliki keburukan. Sedangkan, semua yang dicontohkan oleh Nabi kita pasti mendatangkan manfaat dan keberkahan hidup. Marilah kita biasakan mencintai dan menghidupkan sunnah-sunnah Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam dalam segala sisi kehidupan kita, agar hidup yang kita jalani dipenuhi dengan kebaikan dan kebahagiaan. Yuk kita belajar adab sebelum dan setelah tidur dalam buku Adab Makan dan Minum Sesuai Tuntunan Nabi ini. Dan kita selalu berusaha mengamalkankan dan mengajak keluarga, saudara serta teman-taman yang lain untuk mengamalkan sunnah yang berpahala ini.

Dengan membaca buku Adab Makan dan Minum Sesuai Tuntunan Nabi, harapannya, semoga adik-adik sekalian mampu mengamalkannya dan agar aktivitas tidur adik-adik tidak hanya sebagai istirahat melepas lelah saja namun juga bisa bernilai ibadah. Pendidikan anak sejak dini, terutama adab dan akhlak sehari-hari akan membentuk kepribadian anak dengan baik sekaligus mempermudah anak untuk membiasakan amal shalih sesuai ajaran islam. Selamat membaca adik-adik.

ADAB MAKAN DAN MINUM SESUAI TUNTUNAN NABI MEDIA SHOLIH

ADAB MAKAN DAN MINUM SESUAI TUNTUNAN NABI MEDIA SHOLIH

Rp. 15,500

“Buku Adab Makan dan Minum Sesuai Tuntunan Nabi ini memaparkan sejumlah adab dalam makan dan minum yang telah dituntunkan oleh Rasulullah Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Disajikan dengan bahasa sederhana dan mudah dipahami serta dilengkapi dengan gambar-gambar yang menarik, membuat adik-adik tidak bosan dalam membaca dan belajar. Buku yang cocok digunakan sebagai referensi pokok dalam pembahasan pendidikan anak muslim.

Dengan membaca buku Adab Makan dan Minum Sesuai Tuntunan Nabi, harapannya, semoga adik-adik sekalian mampu mengamalkannya dan agar aktivitas makan dan minum adik-adik bisa bernilai ibadah.Pendidikan anak sejak dini, terutama adab dan akhlak sehari-hari akan membentuk kepribadian anak dengan baik sekaligus mempermudah anak untuk membiasakan amal shalih sesuai ajaran islam. Selamat membaca adik-adik.

“Penulis : Abu Hudzaifah Ath-Thalibi

Penerbit : Media Sholih”

Allah Ta’ala telah berfirman, “Hai para rasul, makanlah yang baik-baik, dan kerjakanlah amal shalih. Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS. Al-Mu`minun : 51). Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Apabila salah seorang di antara kalian makan, hendaklah ia membaca ‘Bismillah’ (dengan menyebut nama Allah). Jika ia lupa membacanya sebelum makan maka ucapkanlah ‘Bismillaahi fii awwalihi wa aakhirihi’ (dengan menyebut nama Allah pada awal dan akhir aku makan)” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi).

Adik-adik yang berbahagia..Kita harus meyakini bahwa apa yang telah dilarang oleh Nabi kita Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam pasti memiliki keburukan. Sedangkan, semua yang dicontohkan oleh Nabi kita pasti mendatangkan manfaat dan keberkahan hidup. Marilah kita biasakan mencintai dan menghidupkan sunnah-sunnah Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam dalam segala sisi kehidupan kita, agar hidup yang kita jalani dipenuhi dengan kebaikan dan kebahagiaan. Yuk kita belajar adab makan dan minum dalam buku Adab Makan dan Minum Sesuai Tuntunan Nabi ini. Lalu kita berusaha amalkan dan ajak keluarga saudara untuk mengamalkan sunnah yang berpahala ini.

ADAB BELAJAR SESUAI TUNTUNAN NABI MEDIA SHOLIH

ADAB BELAJAR SESUAI TUNTUNAN NABI MEDIA SHOLIH

Rp. 15,000

“Buku Adab Belajar Sesuai Tuntunan Nabi ini menjelaskan sejumlah adab dalam belajar dan mencari ilmu sesuai dengan yang telah dituntunkan Rasulullah Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Disajikan dengan bahasa sederhana dan mudah dimengerti serta dilengkapi dengan gambar-gambar berwarna yang menarik, membuat adik-adik tidak akan bosan dalam membaca dan belajar. Buku yang cocok digunakan sebagai referensi pokok dalam pembahasan pendidikan anak muslim.

Penulis : Abu Hudzaifah Ath-Thalibi

Penerbit : Media Sholih

Rasulallah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang menuntut ilmu syar’i yang semestinya ia lakukan untuk mencari wajah Allah dengan ikhlas, namun ia tidak melakukannya melainkan untuk mencari keuntungan duniawi, maka ia tidak akan mendapat harumnya aroma surga pada hari kiamat.” (HR. Ahmad).

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga pernah berkata, “Ikatlah ilmu dengan tulisan” (HR. Ibnu ‘Abdil Barr).

Menuntut Ilmu

Adik-adik yang berbahagia..Kita harus meyakini bahwa apa yang telah dilarang oleh Nabi kita Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam pasti memiliki keburukan. Sedangkan, semua yang dicontohkan oleh Nabi kita pasti mendatangkan manfaat dan keberkahan hidup. Marilah kita biasakan mencintai dan menghidupkan sunnah-sunnah Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam dalam segala sisi kehidupan kita, agar hidup yang kita jalani dipenuhi dengan kebaikan dan kebahagiaan. Yuk kita belajar adab belajar dalam buku Anak Adab Belajar Sesuai Tuntunan Nabi ini. Dan kita mohon kepada Allah ta’ala agar selalu diberi kemudahan dalam mengamalkankannya serta mengajak keluarga, saudara serta teman-taman yang lain untuk mempraktekkan sunnah dan amal shalih yang berpahala ini.

Dengan membaca buku Adab Belajar Sesuai Tuntunan Nabi, harapannya, semoga adik-adik sekalian mampu mengamalkannya dan agar kegiatan belajar sehari-hari adik-adik bernilai ibadah. Pendidikan anak sejak dini, terutama adab dan akhlak sehari-hari akan membentuk kepribadian anak dengan baik sekaligus mempermudah anak untuk membiasakan amal shalih sesuai ajaran islam. Selamat membaca adik-adik.

BUKU SAKU DZIKIR PAGI DAN PETANG DAN SESUDAH SHALAT FARDHU PUSTAKA IBNU UMAR

BUKU SAKU DZIKIR PAGI DAN PETANG DAN SESUDAH SHALAT FARDHU PUSTAKA IBNU UMAR

Rp. 8,000

Penulis: Syaikh Sa’id ‘Ali bin Wahf al-Qahthani

Penerbit: Pustaka Ibnu Umar

Berat: 0,05 kg, soft cover

Tebal: 64 halaman

Ukuran : 9 cm x 13 cm

Resensi:

Kami meminta kepada Allah Yang Maha Mulia lagi Maha Agung dengan Asma’ul Husna dan Sifat-Nya Yang Maha Tinggi, semoga menjadikan penyusunan buku ini ikhlash karena-Nya, bermanfaat bagi penulis pada waktu hidup amupun sesudah tiada, bermanfaat bagi orang yang membaca, penerbit atau yang mencetaknya, dan yang menjadi sebab tersebarnya buku ini. Sesungguhnya Allah Maha Suci lagi Maha Kuasa untuk melakukannya, amin.

221 KESALAHAN DALAM SHALAT DARUL HAQ

221 KESALAHAN DALAM SHALAT DARUL HAQ

Rp. 16,000

“Buku ini mengoreksi 221 Kesalahan Dalam Shalat yang sering terjadi dalam masyarakat kita dan menunjukkan yang benar. Semoga buku yang dikemas secara ringkas dan mudah dipahami ini dapat menuntun kita kepada cara melaksanakan shalat yang baik dan benar.

“Penulis : Abdul Aziz bin Nashir al-Musainid

Penerbit : Darul Haq”

Shalat merupakan tiang agama, yang dengannya akan tegaklah keislaman seseorang. Ketika seseorang meninggalkan shalat, maka ia telah melakukan perbuatan yang dapat meruntuhkan agamanya. Sehingga shalat merupakan suatu kewajiban bagi setiap muslim yang paling utama

Shalat yang benar adalah yang sesuai dengan yang diajarkan Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa Sallam, sebagaimana dalam sabdanya, “Shalatlah sebagaimana kalian melihatku shalat”. Namun ternyata, banyak sekali di kalangan masyarakat yang melakukan kesalahan-kesalahan di dalam shalat seperti yang dibahas dalam 221 Kesalahan Dalam Shalat.

Beliau Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa Sallam telah mengajarkan cara shalat yang benar kepada para sahabatnya, sebagaimana halnya beliau membetulkan sebagian sahabatnya yang salah dalam shalatnya.

Shalat hanya bernilai benar manakala selaras dengan apa yang dipraktikkan oleh beliau. Sedang yang tidak selaras dengan amalan beliau adalah kesalahan. Kaum muslimin dalam shalatnya terutama pada saat ini, banyak melakukan kesalahan-kesalahan yang sudah membudaya yang terkadang sulit untuk dirubah, baik karena taklid buta maupun karena tidak memiliki ilmu tentang shalat yang benar sesuai dengan sunnah.

Setiap kita, Muslim dan Muslimah, diwajibkan melaksanakan shalat sesuai dengan tuntutan beliau Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam. Akan tetapi, tanpa ilmu, kesadaran, dan kecintaan kepada Allah Ta’ala, menyempurnakan shalat sesuai perintah beliau adalah hal yang mustahil. Akibatnya, berbagai kesalahan kerap terjadi dalam pelaksanaannya. Selamat membaca dan mengamalkan ilmu yang tersimpan dalam buku 221 Kesalahan Dalam Shalat ini. Semoga bermanfaat.

KAMUS ARAB MAHMUD YUNUS

KAMUS ARAB MAHMUD YUNUS

Rp. 80,000

Penulis: Mahmud Yunus

Penerbit: Mahmud Yunus Wa Dzurriyah

Ukuran: 14 cm x 21 cm

Tebal: 510+ Halaman

Berat : 0,5 kg, hard cover

Resensi:

Ini adalah kamus ringkas bahasa arab indonesia Mahmud Yunus, kamus ini sangat populer bagi penuntut ilmu, apalagi penuntut ilmu bahasa arab, ukurannya cukup kecil sehingga mudah dan tidak memberatkan ketika di bawa ke mana-mana.